Motivasi Hidup

Orang Yang Bermental Baja

Siapakah Orang Yang Bermental Baja?

Salah satu ciri dari orang yang bermental baja adalah orang yang pantang menyerah dan tidak penah putus asa saat mengalami kegagalan.

Orang yang bermental baja adalah mereka yang menganggap kegagalan sebagai awal dari kesuksesan atau yang menjadikan kelemahannya sebagai kekuatan. Kegagalan sebagai senjata untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Jangan pernah putus asa dan meneyerah saat anda mengalami kegagalan terus berusaha dan jadikan kegagalan sebagai pelajaran, Sehingga tidak terjebak pada kegagalan yang sama di masa mendatang.



Mungkin anda tergolong tipe orang yang mudah menyerah. saat memulai usaha, tiba-tiba anda dihadapkan pada kerugian yang sangat besar. lalu dari kerugian tersebut anda putus asa, menyerah, dan kapok untuk mencoba lagi. Mental-mental seperti itu adalah mental orang gagal. mental  orang sukses adalah untuk mencoba lagi walau harus merasakan kegagalan lagi dan lagi. Mental orang sukses adalah kebalikannya, yaitu tidak takut pada kegagalan atau kerugian. Seberapa besar kerugian yang di derita, calon orang sukses akan menganggap nya sebagai pelajaran dan terus mencoba.Jika gagal lagi, Maka anda harus mencoba lagi sampai berhasil

Comments

Popular posts from this blog

Modul Php Myadmin

Modul CDM dan PDM

mengenali kepribadian luwes dan supel